Bogor Agricultural University

DEPARTEMEN ILMU TANAH DAN SUMBERDAYA LAHAN

Fakultas Pertanian - Institut Pertanian Bogor

Tuesday September 19, 2017
Home
  • Register

Choose Language

Indonesian English

Articles

Print
Email
Category: Frontpage

Soil-solid yang membahana diera tahun 80-an terus melekat kuat di hati para alumni tanah.Ini terbukti dari wujud kepedulian alumni angkatan 15 atas para warga Departemen Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan (Departemen ITSL) khususnya tenaga kependidikan. Untuk kesekian kalinya, alumni tanah angkatan 15 yang pada kesempatan kali ini di wakili oleh Bapak Sunarbowo, Bapak Anhar Kusnaedi, Bapak Hermantyo Bapak Djoko Prajitmo dan IbuĀ  Chandra Wita Purnama berkunjung ke Departemen ITSL, Kampus Darmaga IPB. Kunjungan ini, sekaligus menyampaikan bantuan pendidikan bagi putra /putri tenaga kependidikan (tenaga penunjang) Departemen ITSL.

pendidikan adalah Ahmad Arifin, Ayang Sanusi, Dede Supriatna, Kartika Dewi, Lina Herlina, Nurlela, Saefullah, Sarjito, Situ Rustini, Suratman, Tuti Yuneliah,dan Yetti Herawati (12 orang).

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Ir. Syaiful Anwar, M.Sc. selaku Ketua Departemen ITSL menerima langsung perwakilan angkatan 15 tersebut mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepeduliaannya. selain itu, Ketua Departemen mengharapkan peran serta alumni dalam pengembangan dan perbaikan berbagai kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi Departemen ITSL. Sebagai tindakan nyata, maka kedepan Departemen mengajak para alumni ikut mengisi kolom alumin di Website Departemen ITSL, sehingga terjalin terus silahturahmi antara alumni dan warga Departemen. Dalam kunjungan tersebut, terungkap keinginan yang mendalam dari ketua Departemen untuk mewujudkan temu alumni Departemen ITSL tahun 2012 yang kemungkinan berbarengan dengan Halal bi Halal.