Bogor Agricultural University

DEPARTEMEN ILMU TANAH DAN SUMBERDAYA LAHAN

Fakultas Pertanian - Institut Pertanian Bogor

Friday March 24, 2017
Home  //  PROGRAM  //  Program Studi Magister (S2)  //  Agroteknologi Tanah  //  Visi, Misi dan Tujuan
  • Register

Choose Language

Indonesian English

BERITA TERKINI

Workshop on Reduce Risks in Agriculture through Agricultural Insurance for Food Security 2016.

Workshop Senin/ 22 Februari 2016 Pukul 09.30-16.00 di Ruang Sidang Fakultas Pertanian, Kampus IPB Dramaga, Bogor. Merupakan kerjasama antara Institut Pertanian Bogor, Universitas Udayana dan Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat  bersama Chiba University serta di dukung oleh Masyarakat Ahli Pengindraan Jauh Indonesia (MAPIN)Read more...

Undangan mengikuti program "Global Design for UNICEF Challenge"

RAMP IPB bekerjasama dengan Direktorat Kemahasiswaan IPB dan UNICEF menyetenggarakan program "Global Desisn for UNICEF Challengen• Program in; merupakan kompetisi yang dilakukan secara global oleh UNICEF bersama-sama dengan beberapa universitas di dunia. info Lengkap Klik disini

Print
Email

Visi, Misi dan Tujuan

Written by Super User
Category: PS S2 ATT

Visi
Visi dari PS ATT yang akan dicapai tahun 2008-2013 adalah menjadi pusat keutamaan (center of exellence) dalam lingkup pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang agroteknologi tanah untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu tanah untuk mendukung pembangunan pertanian berkelanjutan dan pelestarian lingkungan.

Misi
Mengembangkan sumberdaya manusia serta ilmu dan agroteknologi tanah di bidang rekayasa bahan alami dan rekayasa proses dalam pengembangan bahan amelioran tanah untuk mengatasi tanah-tanah dan lingkungan bermasalah guna mendukung pembangunan pertanian berkelanjutan dan pelestarian lingkungan.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan magister yang mampu menganalisis dan memahami tanah-tanah dan lingkungan bermasalah dan cakap dalam menerapkan ilmu dan agroteknologi di bidang rekayasa bahan alami dan rekayasa proses  untuk mengatasi tanah-tanah dan lingkungan bermasalah.
  2. Menemukan dan  mengembangkan  ilmu dan agroteknologi di bidang rekayasa bahan alami dan rekayasa proses untuk mengatasi tanah-tanah dan lingkungan bermasalah untuk mendukung pembangunan pertanian berkelanjutan dan pelestarian lingkungan.
  3. Menerapkan ilmu dan agroteknologi di bidang rekayasa bahan alami dan rekayasa proses untuk mengatasi tanah-tanah dan lingkungan bermasalah dalam pembangunan pertanian yang berkelanjutan dan penyelesaian permasalahan lingkungan melalui kerjasama dengan pihak lain.

Find Us

SEMINAR NASIONAL ILMU TANAH 2015

Twitter

Info Akademik

Info Akademik Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan

Download

Download Notulen Rabuan Departemen Ilmu Tanah dan Sumberdaya Lahan IPB

Guests Online

We have 141 guests and no members online

Statistics

Articles View Hits
902916
adi sucipto ngrumpi reportase pers